Kunker ke Gorut, Pemkab Minsel Bahas TPP Hingga Roda Pemerintahan - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
alterntif text
alterntif text
Gorontalo Utara

Kunker ke Gorut, Pemkab Minsel Bahas TPP Hingga Roda Pemerintahan

Republikpos, Gorut – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Gorontalo Utara. Rombongan Pemkab Minsel ini diterima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara Ridwan Yasin di ruang Tinepo Kantor Bupati Gorut, Jumat (18/12/2020).

“Selamat datang kepada seluruh rombongan, permintaan maaf dari Pak Bupati Indra Yasin belum sempat menerima bapak-ibu sekalian, dikarenakan ada kegiatan mendadak yang harus dihadiri oleh beliau,” ujar Ridwan Yasin.

Usai pertemuan, Sekda Ridwan mengungkapkan tujuan kedatangan Pemkab Minsel ke Bumi Gerbang Emas antara lain membahas tentang pembayaran Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) hingga pembahasan terkait perkembangan roda pemerintahan di Pemkab Gorut.

“Banyak hal yang kita bahas dengan Pemkab Minsel, diantaranya terkait dengan pembayaran penghasikan pegawai serta perkembangan roda pemerintah daerah,” ungkapnya.

Dengan adanya kunjungan dari Pemkab Minsel, Ridwan berharap bisa menjadi awal yang baik bagi kedua daerah dalam dalam melakukan kerja sama di beberapa sektor unggulan.

“Insyaallah di tahun mendatang, kami dari Pemkab Gorut yang akan melakukan silaturahmi balik ke Minahasa Selatan. Semoga akan ada kerja sama yang menguntungkan bagi kedua daerah,” pungkasnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top