Jadi Ketua Esports Gorut, Ini yang Akan Dilakukan Sekda Ridwan - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
alterntif text
alterntif text
Gorontalo Utara

Jadi Ketua Esports Gorut, Ini yang Akan Dilakukan Sekda Ridwan

Republikpos, Gorut – Ketua Esports Indonesia Provinsi Gorontalo, Ferry Pribadi resmi menyerahkan mandat Ketua Esports Indonesia Kabupaten Gorontalo Utara kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara Ridwan Yasin.

Penyerahan mandat Ketua Esports Gorut Periode 2020-2024 tersebut berlangsung di Aula Gerbang Emas Kantor Bupati Gorut, Jumat (11/12/2020).

Usai pelantikan Sekda Ridwan Yasin berkeinginan untuk menjadikan organisasi yang baru dan hadir di era milenial saat ini menjadi organisasi esports yang besar serta bisa bersaing di tingkat nasional.

“Esports saat ini tidak hanya sekedar menjadi hobi akan tetapi sudah menjadi salah satu cabang olahraga yang diperlombakan dan sangat populer dimana-mana,” ungkap Ridwan Yasin.

Sebagai langkah awal mempimpin cabang olahraga ini, Ridwan akan melakukan berbagai langkah untuk mencetak para atlet Esports yang bisa berprestasi.

“Langkah paling awal adalah kita terus menunjukkan perhatian serius dalam mendukung bidang olahraga ini. Kita harap anak-anak muda semakin berkembang dan bisa memberi prestasi,” pungkasnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top