Bupati Gorut Terima Penghargaan Kapabilitas APIP dari BPKP Gorontalo - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Bupati Gorut Terima Penghargaan Kapabilitas APIP dari BPKP Gorontalo

Republikpos, Gorut – Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara menyabet penghargaan Kapabilitas Aparat pengawasan Internal Pemerintah (APIP) Level 3 dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Provinsi Gorontalo.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Deputi Kepala BPKP Bidang Pengawasan Penyelenggaraan Keuangan Daerah kepada Bupati Gorut Indra Yasin di Aula kantor BPKP Provinsi Gorontalo, Kamis (10/11/2020) kemarin.

“Alhamdulillah dalam pengelolaan keuangan daerah, sistem pengelolaan keuangan kita mendapatkan penghargaan dari pihak BPKP. Dengan adanya penghargaan ini, kapabilitas serta kapasitas pengelolaan keuangan daerah mendapatkan penilaian yang cukup bagus dari BPKP,” ujar Indra Yasin.

Penghargaan yang diterima ini kata Bupati Indra, akan menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja dalam mengelola keuangan daerah, sehingga dapat mencapai level lebih tinggi lagi.

“Kedepannya saya berharap agar pengelolaan keuangan daerah kita bisa lebih diperketat, sehingga penggunaan keuangan daerah dapat dipertanggungjawabkan secara profesional,” harapnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terpopuler

To Top