Puluhan Imam, Khatib dan Mubalig di Gorut Ikut Bimtek Peningkatan Kompetensi - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
alterntif text
alterntif text
Gorontalo Utara

Puluhan Imam, Khatib dan Mubalig di Gorut Ikut Bimtek Peningkatan Kompetensi

Republikpos, Gorut – Sebanyak 50 orang imam, khatib, mubalig di Kabupaten Gorontalo Utara mengikuti bimbingan teknis yang digelar Pemkab Gorut di Hotel Aston Gorontalo, Rabu (9/12/2020).

“Kegiatan ini pun bertujuan meningkatkan kapasitas serta kompetensi para imam, khatib dan mubalig di Kabupaten Gorontalo Utara agar dalam dakwahnya sistematis, terarah dan sesuai dengan apa menjadi harapan kita semua,” ujar Sekretaris Daerah Gorut, Ridwan Yasin.

Ridwan mengungkapkan saat ini di Gorut terdapat kurang lebih 300 masjid. Mestinya kata Ridwan, jumlah peserta bimtek ini terhitung sebanyak itu. Namun, karena terlalu banyak maka terpaksa pesertanya masih dibatasi.

“Nah, bimtek kali ini kapasitas jumlah peserta baru sebanyak 50 orang. Ke depan akan diupayakan bisa dilaksanakan bertahap. Sehingga semua imam, khatib, dan mubalig bisa ikut serta dalam kegiatan ini,” ucapnya.

Melalui kegiatan, Ridwan berharap kegiatan ini menjadi rutinatas bagi Pemkab Gorut dalam meningkatkan kapasitas dan kompetensi para imam, khatib dan mubaligyang ada di Kabupaten Gorontalo Utara.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top