Program BSPS 2020 Segera Berakhir, Camat dan Kades di Gorut Diminta Lakukan Ini - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
alterntif text
alterntif text
Gorontalo Utara

Program BSPS 2020 Segera Berakhir, Camat dan Kades di Gorut Diminta Lakukan Ini

Republikpos, Gorut – Guna mempercepat pelaksanaan Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) 2020 di Gorontalo Utara, para pimpinan OPD, camat dan kepala desa diminta bersama-sama memacu penyelesaian program tersebut.

Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara, Ridwan Yasin saat memimpin Rapat Evaluasi tentang Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) Dana Alokasi Khusus (DAK) Afirmasi 2020, di Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman dan Pertanahan DPKPP Gorut, Selasa (8/12/2020).

“Dukungan dari para camat dan kepala desa sangat menentukan suksesnya BSPS 2020. Sebab suksesnya BSPS tahun ini menjadi penilaian pusat terhadap Gorut terkait BSPS 2021 nanti,” ungkap Ridwan.

Sekda Ridwan menyampaikan masa tenggang waktu penyelesaian BSPS 2020 yang diberikan oleh pusat hingga 23 Desember.

“Berarti masih ada sisa sekitar 15 hari untuk menyelesaikan. Untuk itu kami sangat mengharapkan peran serta bapak-ibu di desa untuk sama-sama mendukung kepala desa dan camatnya agar mendorong pelaksanaan BSPS tahun ini,” imbuhnya.

Ridwan juga meminta kepada dinas terkait untuk segera mendata BSPS di desa mana saja yang perlu dipacu saat ini.

“Kepada yang belum menyelesaikan kami harap terus bergegas. Dan yang sudah, kami atas nama pemerintah daerah menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya,” pungkasnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top