Ini Harapan Bupati Gorut di HUT ke-20 Provinsi Gorontalo - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
Gorontalo Utara

Ini Harapan Bupati Gorut di HUT ke-20 Provinsi Gorontalo

Republikpos, Gorut – Mengenakan pakaian adat khas Gorontalo, Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-20 Provinsi Gorontalo yang dgelar secara virtual, Senin (7/12/2020).

Bupati Indra Yasin berharap Provinsi Gorontalo bisa menjadi salah satu daerah yang maju dan berkembang pesat.

“Dirgahayu Provinsi Gorontalo yang ke-20, semoga di hari jadi yang ke-20 ini, Provinsi Gorontalo bisa menjadi salah satu daerah yang maju dan bisa berkembang pesat dalam mengembangkan sumber daya alam serta sumber daya manusiannya,” kata Bupati.

Bupati Indra juga menanggapi pernyataan Gubernur Gorontalo Rusli Habibi yang menyebut tahun 2020 merupakan tahun yang begitu berat bagi Provinsi Gorontalo. Selain pandemi Covid-19, banyaknya refocusing anggaran di seluruh sektorberdampak pada perekonomian masyarakat yang ada di seluruh wilayah Provinsi Gorontalo.

“Anggaran di provinsi maupun di daerah banyak kita alihkan untuk membiayai sektor kesehatan dan juga untuk pemulihan ekonomi masyarakat. Semoga pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir,” pungkasnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top