Hibah Pasca Bencana Siap Tender, Ini kata Sekda Gorut - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Hibah Pasca Bencana Siap Tender, Ini kata Sekda Gorut

Republikpos, Gorut – Jelang pelaksanaan kegiatan hibah rehabilitasi dan rekonstruksi pasca bencana Tahun 2020 yang proses tender akan dilaksanakan pada bulan Desember ini, Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara berharap ada pendampingan baik dari jajaran kejaksaan maupun BPKP.

Hal itu diutarakan Sekretaris Daerah Gorut Ridwan Yasin saat membuka diskusi laporan akhir paket perencanaan pelaksanaan kegiatan hibah rehabilitasi dan rekonstruksi pasca bencana Tahun 2020 di Demostique Restaurant, Kota Gorontalo, Senin (30/11/2020).

“Sesuai rencana akan kita lakukan tender pada Desember ini, maka dari itu diharapkan akan berjalan lancar, sesuai dengan target-target. Tentunya, arahan, bimbingan serta pembinaan dari BPBD Provinsi Gorontalo juga sangat kami harapkan. Sebab kami dengan sumber daya yang belum memadai, membutuhkan bimbingan dan pembinaan dari provinsi serta kejaksaan maupun pihak terkait lainnya,” beber Ridwan Yasin

Ridwan menambahkan Pemda melalui BPBD Gorut sangat mengharapkan masukan-masukan dari sejumlah pihak terkait dengan paket perencanaan pelaksanaan kegiatan hibah rehabilitasi dan rekonstruksi tersebut.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terpopuler

To Top