Doa Kemenangan untuk NDH dari Warga Dulamayo - REPUBLIKPOS.COM
Politik

Doa Kemenangan untuk NDH dari Warga Dulamayo

Republikpos, Limboto – Dukungan masyarakat terus mengalir untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 (dua) Nelson Pomalingo-Hendra Hemeto di Pilkada Kabupaten Gorontalo. Seperti yang terjadi saat calon Bupati Nelson Pomalingo menyambangi rumah warga di Desa Dulamayo, Selasa (17/11/2020).

Dalam kesempatan itu, Nelson mendapat wejangan dan nasehat dari Oma Ranu agar tetap semangat dalam bertarung untuk memenangkan Pilkada Kabgor 9 Desember mendatang. “Lanjutkan uti, pokoknya lanjutkan untuk mopogaga lipu,” ucap Oma Ranu.

Oma juga meminta Nelson untuk tetap bersabar atas segala fitnah yang ditujukan kepada dirinya. “Potanggalo duhelo pak, ti pak hepitina lotau” ucapnya dalam bahasa daerah Gorontalo yang artinya, besarkan hati pak, bapak sering di fitnah orang.

Oma Ranu tak lupa memanjatkan doa keberkahan, kesehatan serta kemenangan untuk mengiringi langkah Nelson sepanjang hayat.

“Semoga berkah dan kesehatan selalu mengiringi langkah bapak dan semoga kemenangan akan bapak dapatkan di pilkada nanti,” ucapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top