Paslon Nelson-Hendra Perkuat Saksi di Tibawa dan Pulubala - REPUBLIKPOS.COM
Politik

Paslon Nelson-Hendra Perkuat Saksi di Tibawa dan Pulubala

Republikpos, Limboto – Pelatihan saksi dan pembekalan relawan kembali digelar tim pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nelson Pomalingo -Hendra Hemeto di wilayah Kecamatan Tibawa dan Pulubala, Sabtu (7/11/2020). Kegiatan ini diikuti oleh para saksi dan relawan dari koalisi Partai PPP dan Partai Golkar pengusung paslon NDH.

Calon Bupati Nelson Pomalingo, saat membuka kegiatan mengatakan, Pelatihan saksi ini dimaksudkan untuk memberikan pemahaman kepada para saksi agar dapat mengawal perolehan suara paslon NDH.

Nelson menyebut, saksi-saksi di rekrut dari partai koalisi yakni partai Golkar dan PPP. Tak hanya pelatihan saksi, paslon NDH juga memberikan pembekalan kepada relawan.

“Dengan adanya saksi, kami sangat berharap bisa mengawal suara paslon NDH pada pemungutan suara 9 Desember nanti,” harapnya.

Kepada para relawan, Nelson juga meminta agar dapat bekerja maksimal menyosialisasikan keberhasikan, prestasi sekaligus menggalang dukungan untuk paslon NDH.

“Relawan harus menjual pasangan yang didukungnya kepada masyarakat,” ucap Nelson.

Kemenangan paslon NDH kata Nelson bukan hanya untuk dirinya dan wakilnya tapi untuk masa depan rakyat Kabupaten Gorontalo.

“Kemenangan ini bukan kemenangan NDH, tapi juga kemenangan para saksi dan relawan serta masyarakat untuk masa depan rakyat Kabupaten Gorontalo lima tahun mendatang,” tegasnya.

Nelson juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan para saksi dan relawan bekerja untuk paslon NDH.

“Saya, pak Hendra dan seluruh tim pemenangan menyampaikan terima kasih atas keikhlasan bapak dan ibu saksi serta para relawan yang sudi ¬†bekerja untuk mengawal suara kemenangan NDH pada pilkada 9 desember nanti,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top