Paslon NDH Siapkan Saksi Dua Kali Lipat Jumlah TPS di Pilkada Kabgor - REPUBLIKPOS.COM
Politik

Paslon NDH Siapkan Saksi Dua Kali Lipat Jumlah TPS di Pilkada Kabgor

Republikpos, Limboto – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 (dua) Nelson Pomalingo – Hendra Hemeto memberikan pelatihan dan pembekalan kepada saksi serta relawan di wilayah Batudaan Cs, Jumat (6/11/2020).

Calon Bupati Nelson Pomalingo mengatakan kegiatan ini untuk membekali relawan NDH agar bisa memenuhi target kemenangan diatas 60 persen. Selain itu, kehadiran saksi nantinya guna mengantisipasi terjadinya kecurangan dalam pemungutan suara 9 Desember mendatang.

“Kami siapkan dua kali lipat saksi dari jumlah TPS yang ada di Kabupaten Gorontalo. Kehadiran saksi ini untuk mengawasi kemenangan pasangan Nelson-Hendra pada tanggal 9 Desember nanti,” ujar Nelson.

Pelatihan dan pembekalan saksi diberikan langsung oleh Ketua DPD I Golkar Gorontalo, Rusli Habibie.

“Kita optimis paslon nomor urut 2 akan unggul dalam pemungutan suara 9 Desember nanti. Apalagi dengan adanya dukungan dari Partai Golkar, insyaallah kemenangan bisa kami raih,” beber Nelson.

Tak lupa Nelson juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh saksi dan relawan.

“Saya menyampaikan terima kasih atas keihklasan para saksi dan relawan yang bakal bekerja maksimal dalam mengawal kemenangan pasangan Nelson dan Hendra,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top