Jelang HUT ke-49, Korpri Gorontalo Utara Lakukan Penyegaran Pengurus - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
Gorontalo Utara

Jelang HUT ke-49, Korpri Gorontalo Utara Lakukan Penyegaran Pengurus

Republikpos, Gorut – Sekretaris Daerah Gorontalo Utara Ridwan Yasin mengungkapkan akan melakukan penyegaran terhadap pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupupaten Gorut. Menurut Ridwan Yasin, penyegaran ini dilakukan mengingat sejumlah pengurus sudah tidak aktif lagi karena telah memasuki masa purna bakti sebagai ASN.

“Ke depan, rencananya kita akan melakukan penyegaran kembali pengurus dari tingkat Kabupaten sampai ke tingkat Kecmatan, di mana ada beberapa pengurus yang sudah pensiun,” ujar Ridwan Yasin saat membuka Rapat Kerja Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Gorontalo Utara di Hotel Peninsula, Kota Manado, Selasa (3/11/2020).

Sekda Ridwan juga menyampaikan bahwa Korpri akan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-49. Ridwan berharap momentum itu menjadi spirit bagi Korpri, sebagai pelaksana semua pembangunan yang ada di daerah dan mendorong pemerintah untuk mempertahankan wadah itu.

“Kita juga akan memperingati Hari Ulang Tahun Korpri ke-49, tentunya ini memiliki peran penting dalam rangka mendorong terselenggarannya pembangunan di Kabupaten Gorontalo Utara yang pelaksanaanya semua adalah Korpri. Sehingga wadah ini dipandang perlu untuk tetap dipertahankan,” ucapnya.

Sekda menambahkan, setiap tahun Korpri Kabupaten Gorontalo Utara masih aktif mengikuti kegiatan-kegiatan yang diagendakan oleh Korpri pusat baik di bidang kesenian, keagamaan, dan olahraga.

“Sehingga kami berinisiatif untuk melaksanakan rapat kerja pada hari ini, sehubungan dengan pengaktifan kembali Sekretariat Korpri Kabupaten Gorontalo Utara yang hingga saat ini tidak tahu di mana tempatnya, tapi ada orangnya Pak Bupati,” beber Ridwan Yasin.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top