Pimpin Apel Awal Bulan, Bupati Boalemo Tekankan Displin ASN - REPUBLIKPOS.COM
Boalemo

Pimpin Apel Awal Bulan, Bupati Boalemo Tekankan Displin ASN

Republikpos, Boalemo – Bupati Boalemo Darwis Moridu menekankan aspek disiplin sebagai prioritas penting bagi Aparatur Sipil Negara (ASN). Menurut Darwis, di era reformasi birokrasi mensyaratkan adanya peningkatan disiplin dan penguatan komitmen aparatur pemerintah.

“Aspek disiplin harus menjadi prioritas penting terlebih sekarang kita berada pada era reformasi birokrasi yang mensyaratkan adanya peningkatan disiplin dan penguatan komitmen aparatur pemerintah,” ujarnya saat memimpin apel awal bulan untuk seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo, Senin (2/11/2020).

Bupati berharap seluruh ASN lingkup Pemkab Boalemo mampu mengemban amanah yang diberikan dengan penuh semangat dan tanggung jawab, sehingga apa yang diharapkan untuk pelayanan dan pembangunan masyarakat dapat terwujud.

“Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) harus mampu mengemban amanah yang telah diberikan dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab, sehingga mampu menjadi ASN yang berorientasi pada peningkatan pelayanan dan pembangunan masyarakat,” imbuh Bupati Darwis.

Turut hadiri dalam apel ini, Wakil Bupati Boalemo Anas Yusuf, Sekretaris Daerah Sherman Moridu, pimpinan-pimpinan OPD serta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top