Ini Persiapan Paslon NDH Jelang Debat Kandidat - REPUBLIKPOS.COM
Politik

Ini Persiapan Paslon NDH Jelang Debat Kandidat

Republikpos, Limboto – pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 (dua) Nelson Pomalingo – Hendra Memeto mengaku telah melakukan sejumlah persiapan jelang debat kandidat yang akan digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo.

Hal itu disampaikan Nelson Pomalingo usai mengikuti rapat koordinasi pembahasan materi debat publik pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo Tahun 2020 yang berlangsung di Gedung Ruang IT Meeting Room and Event by Render Studio, di Desa Toto Selatan, Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolango, Kamis ( 29/10/2020).

“Ada dua hal yang dipersiapkan dengan matang. Pertama tentunya visi misi yang terus diperdalam. Kedua, sesuai dengan tema-tema pada debat nanti kita perkuat lagi. Tentunya tidak sekedar data tapi juga argumentasinya dan fakta-fakta di lapangan sesuai kondisi daerah,” beber Nelson.

Nelson menambahkan komunikasi politik juga terus jalan karena pasangan NDH ingin menarik simpati.

“Tidak sekedar data, tahu beragumen, berbicara tapi simpati. Karena pasangan NDH ingin menang diatas 60-70 persen dan kalau menang gemilang bisa lebih dari itu,” ucapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top