PGRI Boalemo Diminta Tingkatkan Inovasi Serta Tidak Terlibat Politik Praktis - REPUBLIKPOS.COM
Boalemo

PGRI Boalemo Diminta Tingkatkan Inovasi Serta Tidak Terlibat Politik Praktis

Republikpos, Boalemo – Bupati Kabupaten Boalemo Darwis Moridu berharap Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Boalemo mampu membuat program yang sesuai dalam rangka melindungi guru. Karena guru adalah pejuang tanpa tanda jasa yang ikhlas dan melaksanakan tugasnya.

Hal itu disampaikan Darwis Moridu saat membuka Konferensi PGRI Kabupaten Boalemo di Hotel Citra Ayu Tilamuta, Senin (26/10/2020). Konferensi ini mengangkat tema “PGRI Sebagai Penggerak Perubahan Menuju Pendidikan ke Abad 21″.

“Saya berharap kegiatan ini mampu membuat program-program yang sesuai dalam rangka melindungi guru. Karena guru merupakan pejuang tanpa tanda jasa, manusia mulia yang ikhlas melaksanakan tugas-tugasnya,” harap Bupati Darwis.

Bupati Darwis menyampaikan konferensi PGRI ini merupakan kesempatan yang baik untuk menilai kinerja pengurus yang telah bekerja selama lima tahun. Sehingga kegiatan ini bisa melahirkan program yang terarah dan dapat didukung untuk lima tahun ke depan.

“Konferensi PGRI ini merupakan kesempatan baik untuk menilai kinerja pengurus yang telah lima tahun melaksanakan tugas. Sehingga ini merupakan kegiatan yang bisa melahirkan program yang lebih terarah dan dapat didukung selama lima tahun kedepan,” ujarnya.

Kepada pengurus baru, Darwis meminta agar mampu meningkatkan inovasi untuk menggerakkan organisasi yang lebih profesional, bertanggungjawab dan tidak terlibat dalam politik praktis serta searah dengan tujuan kebijakan pembangunan pemerintah daerah.

“Kemudian kepada pengurus baru yang sebentar nanti akan terbentuk, mampu meningkatkan inovasi yang benar-benar mampu meningkatkan dan menggerakkan organisasi ini lebih profesional, bertanggungjawab dan tidak terlibat dalam politik praktis serta searah dengan tujuan kebijakan pembangunan pemerintah daerah,” ucapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top