Listrik Padam di Pelantikan Pejabat Pemkab Gorut, Matran: Ini Memalukan! - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Listrik Padam di Pelantikan Pejabat Pemkab Gorut, Matran: Ini Memalukan!

Republikpos, Gorut – Insiden padamnya listrik saat pelantikan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara mendapat sorotan dari anggota DPRD Gorut Matran Lasunte. Menurut Matran, kejadian ini sangat memalukan dan merupakan kelalaian yang semestinya tidak perlu terjadi.

“Ini sungguh hal yang buruk dan sangat memalukan. Bagaimana bisa mengurus masyarakat Gorontalo Utara sedangkan mengurus hal kecil saja tidak becus,” ujar Matran.

Matran mengatakan hal ini bisa saja menjadi salah satu bentuk kesia-sian kami di DPRD membahas program dan memaksimalkan tupoksi dari OPD-OPD, tetapi untuk mengurus yang kecil saja mereka tidak bisa maksimal.

“Ke depan saya berharap pimpinan daerah agar kiranya bisa mengetahui kejadian seperti ini. Jika sudah terjadi hal seperti ini maka bisa dikatakan bahwa aparatnya sudah tidak beres lagi menangani permasalahan sekecil ini,” tegasnya.

“Alangkah baiknya segera ditindaki dan jangan hanya dibiarkan berlarut-larut, dikarenakan acara ini dihadiri langsung oleh Bupati sendiri melainkan bukan orang lainagar kejadian seperti ini tidak terulang lagi,” pungkasnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top