Dinas Kesehatan Gorut Diminta Tingkatkan Pelayanan - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Dinas Kesehatan Gorut Diminta Tingkatkan Pelayanan

H. Indra Yasin, S.H., M.H. (Bupati Gorontalo Utara) saat membuka Workshop pemahaman standard dan instrumen akreditasi puskesmas dinas kesehatan kabupaten Gorontalo Utara,di hotel Aston Gorontalo, Jumat(2/10/2020).

Republikpos, Gorut – Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo Utara diminta untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu, Dinkes Gorut juga diharapkan untuk terus memberikan sosialisasi ke masyarakat tentang pentingnya pola hidup bersih dan sehat serta penerapan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Hal itu disampaikan Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin saat membuka Workshop Pemahaman Standar dan Instrumen Akreditasi Puskesmas Dinas Kesehatan Gorut di Hotel Aston Gorontalo, Jumat (2/10/2020).

“Saya minta semuanya turun langsung ke lapangan untuk menyosialisasikan bahaya Covid-19. Kalau perlu mobil ambulans dipakai untuk keliling desa guna menyosialisasikan protokol kesehatan,” ujar Bupati Indra.

Indra juga menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada Dinas Kesehatan yang telah sukses meningkatkan status akreditasi Puskesmas yang ada di Gorut.

“Untuk kepala dinas, saya sampaikan terimakasih, Berkat kerja keras seluruh ASN, akreditasi terhadap Puskesmas yang ada di Gorut sudah meningkat,” ucapnya.

Lewat workshop ini, Bupati berharap pelayanan kesehatan dapat lebih ditingkatkan lagi dan lebih baik dari sebelumnya.

“Kalau puskesmas sudah di akreditasi, maka pelayanan juga harus maksimal. Kita harus bekerja keras dalam pelayanan kesehatan dan yang paling penting stok obat harus selalu tersedia di seluruh fasilitas kesehatan,” harap Indra Yasin.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top