Sekda Boalemo Minta Penyaluran Bansos Sembako Harus Tepat Sasaran - REPUBLIKPOS.COM
Boalemo

Sekda Boalemo Minta Penyaluran Bansos Sembako Harus Tepat Sasaran

Republikpos, Boalemo – Sekretaris Daerah kabupaten Boalemo Yakop Musa mengingatkan Dinas Sosial Kabupaten Boalemo agar para penerima manfaat bantuan sosial sembako merupakan masyarakat yang memang berhak menerima bantuan.

“Agar bantuan tepat sasaran, penerima harus benar-benar masyarakat yang membutuhkan, karena itu pesan dari pak Bupati dan Wakil Bupati,” ujar Sekda Yakop dalam rapat evaluasi program sembako yang digelar di Aula Gedung Dinas Sosial Kabupaten Boalemo, Kamis (1/10/2020).

Sekda juga meminta OPD terkait untuk terus menjalin koordinasi dan komunikasi yang intens dengan pimpinan daerah agar program bansos sembako ini berjalan dengan sukses. “Ini demi terwujudnya visi dan misi pemerintahan DAMAI,” ucap Yakop.

Evaluasi program sembako tingkat Kabupaten Boalemo tahun 2020 kata Yakop, merupakan tindak lanjut atas kebijakan pemerintah pusat dan daerah terutama mengenai penanggulangan kemiskinan.

“Saya lakukan evaluasi terhadap program ini, contohnya program BPNT yang selama ini sudah disalurkan kepada masyarakat penerima manfaat,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terpopuler

To Top