Kadin Diminta Kembangkan Bisnis Lokal di Gorontalo Utara - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Kadin Diminta Kembangkan Bisnis Lokal di Gorontalo Utara

Ridwan Yasin (Sekretaris Daerah Gorontalo Utara) saat membuka Musda Kadin Gorut

Republikpos, Gorut – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Gorontalo Utara diminta untuk menjalin kerja sama dengan pemerintah daerah untuk mendorong dunia kewirausahaan serta mengembangkan bisnis lokal guna terwujudnya kemajuan daerah.

“Saya minta Kadin bisa membantu Pemda untuk mendorong dunia kewirausahaan serta bisa mengembangkan bisnis lokal yang ada di Gorontalo Utara,” ujar Sekretaris Daerah Gorut Ridwan Yasin saat membuka Musyawarah Daerah I Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Gorontalo Utara di Objek Wisata Botudidingga, Kecamatan Tomilito, Selasa (29/9/2020).

Selain membantu pemerintah dalam mengembangkan perekonomian di bidang industri dan perdagangan, Ridwan berharap Kadin Gorut bisa menciptakan dan mengembangkan iklim dunia usaha yang kondusif, bersih dan transparan.

“Sebagai anggota Kadin harus memiliki peran dalam rangka menumbuhkan ekonomi nasional, yang harus dibangun dari daerah–daerah. Sehingganya untuk menumbuhkan ekonomi di Gorut sendiri maka mereka harus bersinergi dengan Pemda,” ungkapnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terpopuler

To Top