Bupati Apresiasi Kinerja DPRD Boalemo Bahas APBD Perubahan 2020 - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
alterntif text
alterntif text
Boalemo

Bupati Apresiasi Kinerja DPRD Boalemo Bahas APBD Perubahan 2020

Darwis Moridu, S.H (Bupati Boalemo) hadir pada rapat Paripurna APBD-P yang digelar di Gedung DPRD Boalemo, Senin (28/9/2020).

Republikpos, Boalemo – Bupati Boalemo Darwis Moridu mengapresiasi DPRD Boalemo terkhusus Badan Anggaran yang telah bekerja maksimal membahas APBD Perubahan 2020. Hal itu disampaikan Bupati Darwis saat menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Boalemo, Senin (28/9/2020).

“Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, menyampaikan terima kasih kepada DPRD Boalemo yang telah bekerja secara maksimal dalam membahas APBD Perubahan ini,” ujar Bupati Darwis.

Bupati juga meminta seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar pro aktif serta bersemangat mengikuti pembahasan-pembahasan selanjutnya dalam penyusunan Rancangan APBD Perubahan 2020. Darwis juga menyampaikan permohonan maaf karena belum memenuhi banyaknya kebutuhan anggaran pada APBD perubahan ini.

“Selama pembahasan yang menyebabkan perbedaan persepsi antara Badan Anggaran (Banggar) dan TAPD, Saya atas nama pribadi memohonkan maaf yang sebesar-besarnya karena belum memenuhi banyaknya kebutuhan anggaran pada APBD perubahan ini,” pungkasnya.

Sementara itu, agenda rapat paripurna diawali dengan Penyampaian Laporan Badan Anggaran Terhadap Rancangan KUPA-PPAS Perubahan Tahun Anggaran 2020, Penyampaian Pokok-Pokok Pikiran Fraksi Atas Penyampaian Laporan Badan Anggaran Terhadap KUA-PPAS Perubahan Anggaran 2020, serta Penandatanganan Persetujuan Bersama Terhadap Rancangan KUPA-PPAS Perubahan Tahun Anggaran 2020.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top