PKS dan PPP Tengarai Ada Upaya Gagalkan Pembangunan Jalan Ponelo Kepulauan - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

PKS dan PPP Tengarai Ada Upaya Gagalkan Pembangunan Jalan Ponelo Kepulauan

Republikpos, Gorut – Anggota DPRD Gorontalo Utara dari PKS, Gustam Ismail dan legislator PPP Matran Lasunte berpikir ada upaya atau konspirasi untuk menggagalkan pelaksanaan pembangunan jalan di Ponelo Kepulauan.

Gustam yang merupakan legislator dari Kecamatan Ponelo Kepulauan ini mengungkapkan bahwa pembangunan jalan Ponelo Kepulauan telah mengalami tiga kali penundaan.

“Sejak tahun 2018 kemudian dipercaya pada tahun 2019 dan pada tahun 2020 ini terjadi penundaan lagi,” ujar Gustam.

Jika berdalih ada pemotongan DAU kata Gustam, maka dirinya mempertanyakan kenapa ada pekerjaan lain yang dapat dilaksanakan.

“Apa skala prioritas dibandingkan dengan jalan Ponelo Kepulauan yang harus dipotong. Terus terang saya bingung sudah dua kali gagal tender dan jaminannya harus dilaksanakan pada tahun 2020 dan kembali lagi gagal,” ucapnya.

Hal sama juga diutarakan Matran Lasunte, dirinya merasa khawatir dengan pembangunan jalan Ponelo Kepulauan, jangan sampai ada tendensi lain.

“Kalau memang dipotong, apa alasan mendasar terhadap pemotongan yang dilakukan,” tanya Matran.

Matran menyebut, dari awal perwakilan masyarakat pencariai ada konspirasi yang ingin menggagalkan pelaksanaan pembangunan jalan tersebut.

“Karena dari awal yang kami pantau, bahwa tidak pernah ada prosesnya padahal dari rentang waktu yang ada itu dapat dilakukan,” bebernya.

Pewarta: Iki

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top