Nelson-Hendra Dapat Tambahan Amunisi Dukungan dari Partai Non Parlemen   - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
alterntif text
Kabgor

Nelson-Hendra Dapat Tambahan Amunisi Dukungan dari Partai Non Parlemen  

Republikpos, Limboto – Bakal calon Bupati dan wakil Bupati Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto yang diusung PPP dan partai Golkar di Pilkada Gorontalo menggelar deklarasi di Halaman Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Gorontalo, Jum’at (4/9/2020) kemarin.

Dalam deklarasi ini pasangan Nelson-Hendra kembali mendapat tambahan amunisi dukungan dari sejumlah partai non parlemen diantaranya, Partai Bulan Bintang, partai Gelora dan Partai Garuda.

Atas dukungan tersebut, Nelson menyampaikan ucapkan terima kasih kepada partai politik yang telah bergabung memperkokoh barisan perjuangan Nelson-Hendra.

“Terima kasih sudah meneguhkan sikap dan dukungannya kepada kami. Semoga Allah SWT senantiasa meridai ikhtiar kita semua, Aamiin,” ujar Nelson.

Bupati petahana ini mengungkapkan jika dirinya kembali maju karena besarnya dukungan yang diberikan oleh partai dan masyarakat Kabupaten Gorontalo.

“Saya kira dengan lahirnya koalisi PPP–Golkar, ini dukungan sangat luar biasa. Di sini ada kita semua, disana di Provinsi ada Pak Gubernur yang tentunya akan membangun Kabupaten Gorontalo lebih baik lagi,” ungkap Nelson.

Sementara itu, Hendra Hemeto dalam orasi politiknya menyampaikan rasa syukur dan bangga atas kehadiran kader PP dan Partai Golkar di acara  deklarasi tersebut.

“Satu kebanggaan bagi saya, semua kader golkar hadir dan ini menandakan golkar solid, golkar satu komando wajib memenangkan pasangan Nelson–Hendra,” ucapnya.

Hendra juga menyampaikan alasan Partai Golkar memilih Nelson Pomalingo sebagai calon Bupati karena Ketua DPW PPP Gorontalo tersebut telah terbukti membangun Kabgor mulai pusat kota hingga pelosok desa,” bebernya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top