Djafar: Ingin Tarik Investor, Pemda Gorut Harus Perbaiki Infrastruktur - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Djafar: Ingin Tarik Investor, Pemda Gorut Harus Perbaiki Infrastruktur

Republikpos, Gorut – Untuk menarik investor ke Kabupaten Gorontalo Utara, pemerintah daerah diminta untuk meningkatkan pembangunan  infrastruktur jalan yang ada di seluruh wilayah di Gorut.

“Harus lebih ditingkatkan, kalau mau investor menanamkan modal di Gorut maka infrastruktur juga harus diperbaiki,” ujar Ketua DPRD Gorut Djafar Ismail, Rabu (2/9/2020).

Menurut Djafar, salah satu dari banyaknya aspirasi dari masyarakat yang sudah disampaikan pada masa reses yang digelar oleh seluruh aleg di masing-masing daerah pemilihan (dapil) adalah terkait peningkatan infrastruktur jalan.

“Kemarin kita reses serentak dan aspirasi yang paling banyak disampaikan itu adalah peningkatan infrastruktur jalan. Itu wajib kita realisasikan,” ungkapnya.

Djara menambahkan peningkatan infrastruktur jalan merupakan sebuah kebutuhan yang sangat mendasar dan wajib direalisasikan di tahun anggaran 2021 mendatang.

“Saya beri contoh, akses jalan tani kalau itu segera dikerjakan, maka perputaran roda perekonomian di sektor pertanian bisa mengalami kenaikan,” imbuhnya.

Pewarta: Iki

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terpopuler

To Top