Digelar Siang Hari, Peserta MTQ IX di Gorut Wajib Patuhi Protokol Kesehatan - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
Gorontalo Utara

Digelar Siang Hari, Peserta MTQ IX di Gorut Wajib Patuhi Protokol Kesehatan

Republikpos, Gorut –  Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara memastikan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Provinsi Gorontalo ke IX akan digelar pada siang hari dengan menerapkan protokol kesehatan yang wajib dipatuhi oleh seluruh peserta.

Hal itu diungkapkan Sekretaris Daerah Gorontalo Utara, Ridwan Yasin saat membuka rapat pemeriksaan terakhir kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Provinsi Gorontalo ke IX yang digelar di Aula Gerbang Emas dan dihadiri oleh pengurus LPTQ Provinsi Gorontalo serta dinas maupun instansi terkait dari kabupaten/kota se-Gorontalo, Selasa (1/9/2020).

“Rapat sudah beberapa kali kita gelar dengan instansi terkait dan hasilnya pelaksanaan MTQ nanti akan digelar pada siang hari. Selain itu, seluruh kegiatan akan mengedepankan protokol kesehatan sesuai standar yang wajib dipatuhi seluruh peserta selama kegiatan berlangsung,” ungkap Sekda Ridwan.

Ridwan menambahkan panitia lokal sudah melakukan beberapa kali pertemuan untuk membahas mekanisme kegiatan yang akan dilaksanakan beberapa hari ke depan. Dirinya juga menyebut kondisi lokasi yang akan digunakan akan rampung dan siap digunakan dalam beberapa hari.

“Untuk lokasi pelaksanaan, sudah kita lihat bersama saat menuju keruangan ini sudah 80 persen siap digunakan, tinggal beberapa tempat yang dibenahi satu atau dua hari kedepan bisa rampung,” ujarnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top