Sekda Gorut Tegaskan Penyaluran BLT-DD Harus Sesuai Aturan - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Sekda Gorut Tegaskan Penyaluran BLT-DD Harus Sesuai Aturan

Ridwan Yasin (Sekretaris Daerah Gorontalo Utara) saat menyerahkan bantuan kepada warga penerima BLT-DD, Rabu (19/8/2020).

Republikpos, Gorut – Sekretaris Daerah Gorontalo Utara, Ridwan Yasin menegaskan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) harus sesuai aturan dan penerima bantuan harus sesuai kriteria. Hal itu disampaikan Sekda Ridwan usai menyerahkan BLT-DD Tahap III kepada 152 warga Desa Tolango, Kecamatan Anggrek, Rabu (19/8/2020).

“Tidak henti-hentinya saya mengingatkan kepada seluruh aparatur desa, penerima harus sesuai dengan kriteria dan memang benar-benar masyarakat yang tidak mampu,” ujar Sekda Ridwan.

Kepada penerima bantuan, Ridwan berharap agar bantuan yang diserahkan dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari.

“Bantuan ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, belanjakan untuk kebutuhan pokok, seperti beras, minyak goreng dan bahan-bahan lainnya,” ucap sekda.

Dalam kesempata itu juga, Ridwan juga mengingatkan masyarakat setempat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, apalagi saat ini semua Kabupaten/kota secara serentak telah menerapkan penegakan protokol kesehatan.

“Jadi sekarang menindakanjuti Inpres Nomor 6 Tahun 2020, tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19, akan ada sanksi tegas bagi siapa saja yang melanggar,” bebernya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terpopuler

To Top