Serahkan BPNT di Biau, Ini Harapan Sekda Gorut - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Serahkan BPNT di Biau, Ini Harapan Sekda Gorut

saat menyerahkan BPNT kepada warga masyarakat. (Sumber Foto: Riyan Mantulangi)

Republikpos, Gorut – Sekretaris daerah kabupaten Gorontalo Utara, Ridwan Yasin berharap Program Pemberdayaan Sosial dari Kementerian Sosial RI berupa Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dapat mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

“Bantuan ini memberikan kontribusi bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat khususnya di daerah ini. Juga terhadap peningkatan kemandirian serta ketahanan pangan lokal bagi keluarga penerima manfaat (KPM),” ujar Sekda Ridwan saat menyalurkan BPNT kepada 85 KPM di 10 Desa yang ada di Kecamatan Biau, Jumat (14/8/2020).

“Ini adalah sebagai bentuk upaya pemerintah dalam memberikan perhatian penuh kepada masyarakat. Sehingga BPNT ini diharapkan dapat digunakan sebaik–baiknya,” tambahnya.

Ridwan juga meminta kepada semua e-Warung untuk bisa menyalurkan bahan pangan yang berkualitas kepada masyarakat penerima manfaat.

“Karena dia sudah dalam bentuk bahan, maka kami sampaikan kepada para pendamping, termasuk dari Dinas Sosial agar bahannya berkualitas, misalnya telur, jangan sampai busuk, sehingga tidak bisa dimanfaatkan oleh masyarakat,” ucapnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terpopuler

To Top