Lukum Diko Salurkan Bantuan Paket Sembako ke Pelosok Gorut - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Lukum Diko Salurkan Bantuan Paket Sembako ke Pelosok Gorut

Lukum Diko (Anggota Legislatif Gorontalo Utara) saat menjemput bantuan paket sembako dari Anggota DPR RI Idah Syahidah Habibie, Senin (8/6/2020).

Republikpos, Gorut – Anggota DPRD Gorontalo Utara Lukum Diko kembali menyalurkan bantuan paket sembako untuk warga Gorut. Bantuan sebanyak 100 paket yang berasal dari anggota DPR RI Idah Syahidah tersebut akan didistribusikan untuk warga masyarakat yang berada di pelosok desa.

Meski pemerintah daerah telah menyalurkan paket bantuan kata Lukum, namun masih banyak warga Gorut khususnya yang berada di kawasan pelosok belum menerima bantuan paket sembako.

“Alhamdulillah saya tadi pagi di telfon ibu Idah, disuruh jemput paket sembako sebanyak 100 paket dan sesuai amanah beliau, bantuan ini dikhususkan bagi warga kita yang ada di pelosok,” ungkapnya, Senin (8/6/2020).

Politisi Golkar ini menambahkan di tengah pandemi Covid-19 serta pemberlakuan PSBB, banyak warga Gorut yang tidak bisa bekerja dan pendapatan mereka sangat menurun dari biasanya.

“Kehadiran wakil rakyat di tengah Pandemi sangat mereka dibutuhkan. Rakyat butuh uluran tangan kita, makanya kita dari Golkar hadir untuk melayani rakyat,” ucap Lukum.

Pewarta: Iki

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terpopuler

To Top