Dukung PSBB, Ridwan Arbie Ajak Warga Patuhi Aturan Pemerintah - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Dukung PSBB, Ridwan Arbie Ajak Warga Patuhi Aturan Pemerintah

Republikpos, Gorut – Anggota DPRD Gorontalo Utara Ridwan Riko Arbie menyebut penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) merupakan langkah yang tepat dan cepat dalam memutus rantai penyebaran COVID-19. Ia pun mendukung penuh kebijakan pemerintah tersebut.

“Penerapan PSBB ini sangat tepat untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Untuk itu marilah sama-sama kita mendukung kebijakan pemerintah ini sesuai ketentuan yang ada,” ujarnya.

“Mengapa kita harus patuh terhadap kebijakan itu? Karena konsekuensinya ada pada diri kita masing-masing. Jadi untuk menjaga ataupun mencegah penyebaran COVID-19 itu, bukan hanya sekedar tugas pemerintah semata. Tetapi merupakan tugas dan tanggung jawab seluruh masyarakat Gorontalo. Dan tentunya semua pihak wajib hukumnya melawan penyebaran COVID-19,” ungkap Ridwan.

Untuk mematuhi kebijakan pemerintah tentang penerapan PSBB termasuk larangan beribadah di masjid, Politisi Partai Hanura ini mengaku telah melaksanakan ibadah di rumah. Ridwan pun mengajak warga masyarakat untuk patuh terhadap aturan pemerintah tersebut.

“Memang kita sadari bahwa di bulan suci ramadan itu merupakan momen penting dan bermanfaat bagi masyarakat dalam melaksanakan aktivitas, seperti menjual dagangannya dan lain sebagainya. Akan tetapi melalui penerapan PSBB ini, marilah sama-sama kita patuhi peraturannya. Jangan hanya mengutamakan ego masing-masing, sebab mudharatnya lebih besar,” tandasnya.

Pewarta: Iki

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top