Cicipi Makanan Dapur Umum, Ini Kata Gubernur Rusli - REPUBLIKPOS.COM
Provinsi Gorontalo

Cicipi Makanan Dapur Umum, Ini Kata Gubernur Rusli

Drs. H. Rusli Habibie, M.AP. (Gubernur Gorontalo) bersama istri (Idah Syahidah) saat membagikan langsung makanan siap saji yang dimasak melalui dapur umum mobile oleh Pemprov Gorontalo. Seperti di dua Kecamatan sebelumnya,  gubernur dan istri membagikan makanan menggunakan bentor menuju rumah masing masing warga yang ada di desa Iluta, Kec.  Batudaa, Juma (17/4/2020). (Sumber Foto: Humas)

Republikpos, Gorontalo – Dapur umum mobile milik Pemprov Gorontalo kembali membagikan paket makanan kepada masyarakat Desa Iluta, Kecamatan Batudaa, Jumat (17/4/2020). Dalam kesempatan ini, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie mencicipi menu makanan yang dimasak oleh tim Tagana.

“Ini enak dan bergizi. Karena setiap penyajian nasi kotak bagi masyarakat wajib ada ikan dan telur, ini sebagai sumber protein juga. Dan tolong pak kadis sosial, jenis berasnya diperhatikan harus yang putih,” ungkapnya.

Sebanyak 400 KPM menikmati makanan siap saji yang dibagikan langsung oleh Gubernur didampingi istri Idah Syahidah. Untuk menuju rumah warga, Rusli memilih mengemudikan bentor. Sementra istrinya Idah duduk dibangku penumpang sambil membagikan makanan kepada warga yang dijumpainya di pinggir jalan.

Selain membagikan makanan, Idah Syahidah yang merupakan anggota Komisi VIII DPR RI juga membagikan masker kain bagi masyarakat yang dijumpainya. Masker kain itu merupakan buatan penjahit lokal yang diberdayakan oleh istri Gubernur Gorontalo tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terpopuler

To Top