Bupati Indra Harap Data Pendidikan Dikelola dengan Akurat - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Bupati Indra Harap Data Pendidikan Dikelola dengan Akurat

H. Indra Yasin, S.H., M.H. (Bupati Gorontalo Utara) Saat Membuka Kegiatan Bimtek. Kamis (5/3/2020).

Republikpos, Gorut – Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin meminta peserta Bimbingan Teknis agar dapat mengelola data pendidikan dengan baik. Dirinya berharap data pendidikan dapat diperoleh serta dikelola dengan akurat.

Hal itu disampaikan Bupati Indra saat membuka kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Data Pokok Pendidikan (Dapodik) PAUD dan Dikmas Tingkat Kabupaten Gorontalo Utara Tahun 2020 di Gedung Titimengo, Kantor Dinas Pendidikan Gorontalo Utara, Kamis (5/3/2020).

Dengan data yang akurat kata Indra, bisa menyelesaikan permasalahan agar ke depan ini bisa menjadi lebih baik dari tahun tahun kemarin.

“Data kelulusan Paket A maupun Paket B, datanya harus masuk kepada kami itu akan menjadi bahan pertimbangan program tahun kedepannya,” ujarnya.

Bupati Indra juga berharap agar peserta mengikuti kegiatan ini dengan baik. “Kami berharap kepada peserta Bimtek agar benar benar mengikuti, sebab dia akan kembali dan mengelola data kependidikan non formal.” harapnya.

Dalam kegiatan bimtek ini turut hadir para penilik, Pengelola SKB, Pengelola Pendidikan Masyarakat, serta Pengelola Kelompok Kursus.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top