Bupati Syarif Tidak Ingin Gema Panua Jadi Alat Politik - REPUBLIKPOS.COM
Pohuwato

Bupati Syarif Tidak Ingin Gema Panua Jadi Alat Politik

Republikpos, Pohuwato – Bupati kabupaten Pohuwato Syarif Mbuinga kembali mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar selalu menjaga netralitas dalam memasuki Tahapan Pilkada Pohuwato 2020.

Hal itu ditegaskan Bupati Syarif Mbuinga kepada awak media saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kantor Burung Indonesia, Selasa, 03/03/2020 kemarin.

“Persoalan Pilkada sudah berulang kali saya sampaikan dan tegaskan lewat di beberapa media. Dalam posisi ini, peraturan perundang-undangan tentang kepegawaian menyatakan kita harus netral,” ungkapnya.

Bupati Syarif menambahkan, kegiatan Gema Panua yang sementara berlangsung jangan sampai jadi alat boncengan bagi kepentingan-kepentingan politik.

“Saya tegaskan kembali, di saat Pilkada saya kemarin Gema Panua saya hentikan. Ini pilkada saya loh, saya sendiri maju sebagai calon, apalagi hari ini saya sudah bukan calon,” ungkap Syarif.

“Saya tidak mau ini dijadikan alat untuk kepentingan politik. Saya tidak ingin Gema Panua diinterpretasikan atau dituduh menjadi alat boncengan untuk kepentingan politik kekuasaan,” tutur Syarif.

Pewarta: Iki

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top