Hadiri RUPS Bank SulutGo, Wabup Amin Bahas Ini - REPUBLIKPOS.COM
Pohuwato

Hadiri RUPS Bank SulutGo, Wabup Amin Bahas Ini

Drs. H. Amin Haras ( wakil bupati pohuwato) saat menghadiri RUPS Bank Sulutgo.

Republikpos, Minahasa – Wakil Bupati Pohuwato, Amin Haras mengatakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Tahun Buku 2019 Dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT Bank SulutGo adalah sarana ataupun rapat tertinggi penyampaian pertanggungjawaban direksi terhadap pengelolaan usaha Bank Sulutgo untuk tahun 2019.

“Jadi, ini merupakan sarana untuk pertanggungjawaban oleh Bank Sulutgo, dan mereka telah menyampaikan laporan pertanggungjawaban itu dan seluruh pertanggungjawaban tersebut dapat diterima oleh seluruh pemegang saham yang hadir,” ungkapnya saat menghadiri RUPS Bank SulutGo di Yama Resort Tondano, Minahasa, Senin, (2/3/2020) kemarin.

Wabup Amin mengungkapkan dalam RUPS itu, Pemkab Pohuwato bersama pihak Bank SulutGo membahas pembagian laba usaha kepada seluruh pemegang saham. Dimana, Pemda Pohuwato sebagai pemegang saham itu mendapat deviden sebesar Rp. 2,2 miliar lebih serta dana CSR sekitar Rp 500 juta.

“Deviden itu nantinya menjadi pendapatan daerah yang masuk di APBD Pohuwato, nantinya anggaran tersebut akan diarahkan pada belanja di APBD untuk pembangunan daerah dan membiayai berbagai kegiatan dan pembangunan di daerah. Sementara untuk CSR nanti akan digunakan untuk membantu kebutuhan-kebutuhan dari pada masyarakat yang membutuhkan,” ungkap wabup Amin.

Pewarta: Iki

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top