Buka Musrembang Tingkat Kecamatan, Ini Harapan Wabup Amin - REPUBLIKPOS.COM
Pohuwato

Buka Musrembang Tingkat Kecamatan, Ini Harapan Wabup Amin

Republikpos, Pohuwato – Wakil Bupati Pohuwato, Amin Haras membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan yang diawali dari Kecamatan Buntulia, Kecamatan Duhiadaa dan Kecamatan Marisa yang berlangsung di aula kantor camat masing-masing, Selasa (21/1/2020).

Wabup Amin menyampaikan, Musrenbang dilaksanakan dalam rangka penyusunan rencana kerja pemerintah kecamatan 2021 yang sebelumnya diawali dengan Musrenbang tingkat Desa.

Pelaksanaan Musrenbang kata Amin, adalah amanah undang-undang sehingga diharapkan kegiatan ini tidak hanya sekedar menggugurkan kewajiban namun yang terpenting adalah hasil.

“Dalam Musrenbang, kita harus memusyawarahkan hal-hal yang penting dan prioritas. Baik itu permasalahan yang ada di desa yang perlu diatasi maupun kebutuhan-kebutuhan masyarakat yang sangat mendesak dan prioritas,” ungkapnya.

Wabup mengakui banyak usulan tahun lalu yang belum terlaksana dan terus disampaikan dalam Musrembang kali ini. Bahkan ada usulan yang tahun kemarin dimasukkan tapi belum terealisasi.

“Insya Allah apa yang menjadi harapan dan usulan bapak dan ibu perwakilan kecamatan bisa terealisasi pada tahun-tahun mendatang,” ujar Wabup Amin.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top