Buka Pengkaderan KPMI-GU, Sekda Janji Bangun Asrama Mahasiswa - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Buka Pengkaderan KPMI-GU, Sekda Janji Bangun Asrama Mahasiswa

Ridwan Yasin (Sekda Gorontalo Utara) saat menyerahkan secara simbolis 3 unit Computer Dan print di sekertariat KPMI-GU, jum'at (20/12/2019).

Republikpos, Gorut – Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara terus mendukung dan mengapresiasi kinerja para mahasiswa dan mahasiswi Gorut yang tergabung dalam Kerukunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Gorontalo Utara (KPMI-GU).

Hal tersebut diutarakan Sekretaris Daerah, Ridwan Yasin saat memberikan arahan pada kegiatan pengkaderan mahasiswa KPMI-GU yang digelar di Limboto, Jum’at (20/12/2019). kemarin.

Ridwan Yasin mengatakan, kegiatan pengkaderan mahasiswa KPMI-GU sangat diapresiasi oleh pemerintah daerah. Dalam kesempatan itu, Sekda Ridwan juga menyerahkan bantuan berupa tiga unit komputer serta printer guna menunjang kegiatan para mahasiswa tersebut.

“Kegiatan ini sangat kami apresiasi, alhamdulillah tadi saya juga turut menyerahkan bantuan berupa tiga unit komputer serta printer guna mendukung kegiatan dari para adik-adik mahasiswa. Pada dasarnya kami sangat membuka diri dengan mahasiswa, karena kami juga di Pemda sangat butuh saran dan masukan guna kemajuan daerah,” ujar Ridwan.

Sekda menambahkan, guna mendukung kegiatan para mahasiswa KPMI-GU yang ada di Limboto, rencananya pemerintah daerah juga akan membangun fasilitas asrama yang layak bagi para mahasiswa Gorut.

“Rencananya kami akan bangun fasilitas asrama bagi para mahasiswa di sini, Insya Allah kami akan bangun dua tingkat dengan dua tahapan pekerjaan. Saya akan undang dinas PU untuk menghitung berapa anggarannya dan akan kita eksekusi,” ungkap Ridwan.

Sementara itu, Dewan Pembina KPMI-GU, Yowan Sukarna mengapresiasi kinerja pemerintah daerah, lebih khusus Sekda Ridwan Yasin yang selalu membuka ruang dan juga sangat dekat dengan para mahasiswa Gorut.

“Kinerja sekda saat ini sangatlah inovatif, kami sudah tidak bisa hitung lagi berapa kali beliau datang ke sekret dan berdiskusi dengan kami. Kedekatan beliau dengan mahasiswa Gorut sangatlah erat, apalagi dengan naiknya besaran jumlah beasiswa bagi mahasiswa sangat membantu dan sangatlah berarti bagi kami,” tutur Yowan.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terpopuler

To Top