Rektor UNG Dilantik, Gubernur Rusli Beri Selamat - REPUBLIKPOS.COM
Provinsi Gorontalo

Rektor UNG Dilantik, Gubernur Rusli Beri Selamat

Republikpos.com, Jakarta – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menyampaikan ucapkan selamat kepada rektor Universitas Negeri Gorontalo Eduart Wolok yang dilantik oleh Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Mohamad Nasir, Kamis (26/9/2019).

Pelantikan ini dilaksanakan di ruang auditorium lt 2 Ged.D Kemenristekdikti jl.Jendral Sudirman senayan Jakarta.

Eduart Wolok dilantik sebagai Rektor Universitas Negeri Gorontalo bersama 2 rektor dan 3 direktur politeknik dari Universitas lain.

Eduwart terpilih sebagai rektor UNG setelah meraih suara mayoritas dalam pemilihan rektor UNG, yang digelar di Gedung Rektorat UNG, Gorontalo, Selasa (17/9/2019) lalu.

Dalam sambutannya Menteri Mohamad Nasir menyampaikan selamat atas jabatan sebagai Rektor dan Direktur yang baru.

Jabatan ini bukan anugerah tapi amanah yang harus dipertanggungjawabkan kelak, Rektor dan direktur harus mampu menciptakan tata kelola Universitas yg baik dan harus menjalin kerjasama dengan semua pihak untuk majunya Universitas yang dipimpin.

Gubernur Rusli Habibie yang hadir bersama para tokoh lainnya dari Gorontalo ikut mengucapkan selamat kepada Eduart Wolok yang sudah dilantik.

“Segera konsolidasi kembali, segera satukan lagi yang sempat terpecah kemarin dan semoga rektor UNG yang baru mampu membawa Universitas Negeri Gorontalo menjadi lebih baik dalam lima tahun kedepan,” ujarnya.

Pewarta: Rais Kamali

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terpopuler

To Top