Pansus DPRD Gorut Godok Tatib dan Kode Etik - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Pansus DPRD Gorut Godok Tatib dan Kode Etik

Rapat perdana Pansus Kode Etik yang dipimpin langsung oleh Ketua Pansus Matran Lasunte dan turut dihadiri oleh Pimpinan Sementara Djafar Ismail dan Roni Imran.

Republikpos, Gorut – Ketua Panitia Khusus (Pansus) Kode Etik DPRD Kabupaten Gorontalo Utara, Matran Lasunte mengaku tengah menunggu draft dari tim pakar DPRD Gorut yang 1qmasih disusun. Saat ini anggota pansus tengah melakukan pendalaman dan memperkaya referensi dalam pembahasan kode etik tersebut.

“Saat ini kami masih menunggu draft yang tengah disusun oleh tim pakar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Gorontalo Utara yang nantinya akan dibuatkan dalam bentuk hard copy,” ungkap matran.

Matran Lasunte menambahkan, pihaknya telah melakukan rapat perdana yang dipimpin langsung olehnya selaku ketua Pansus.

“Dalam rapat perdana tersebut juga turut hadir unsur pimpinan sementara DPRD Gorut yakni Djafar ismail dan Roni Imran yang berlangsung di ruang Ketua DPRD Gorut,” ujar [email protected]

Selain itu telah dilakukan pembahasan bersama sebelum dilakukan pembahasan lanjutan dan menunggu draft yang telah jadi. “Pembahasan awal itu masih mengacu pada tata tertib yang lama dan juga referensi regulasi lainnya yang terbaru,” paparnya.

Menurut Matran, kode etik yang disusun oleh Pansus merupakan roh dari lembaga terhormat ini. “Pastinya segala aspek harus diperhatikan dan terakomodir dalam kode etik nanti yang pada akhirnya akan menjadi acuan bagi seluruh anggota DPRD dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab kesehariannya,” ucapnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top