Pemkab Gorut Tampilkan Capaian Kinerja Lewat Pawai Pembangunan - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Pemkab Gorut Tampilkan Capaian Kinerja Lewat Pawai Pembangunan

Dr. Hi. Indra Yasin, SH, MH (Bupati Gorontalo Utara) saat melepas peserta pawai pembangunan.

Republikpos, Gorut – Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin melepas peserta Pawai Pembangunan di halaman kantor Bupati Gorut, Senin (19/8/2019) kemarin.

Menurut Indra, pawai ini merupakan salah satu wujud semangat dan rasa memiliki terhadap bangsa dan negara. Bupati juga mengajak seluruh elemen bersama-sama menyukseskan seluruh program pembangunan. “Ini sesuai dengan cita-cita negara kita untuk mewujudkan kemakmuran seluruh rakyat Indonesia,” ungkapnya.

Bupati berharap, seluruh masyarakat Kabupaten Gorut dapat mengetahui program apa saja yang telah dilaksanakan, sedang dilaksanakan, maupun yang akan dilaksanakan nanti.

“Lewat pawai ini bisa mencerminkan program pembangunan ke depan maupun program yang telah dilaksanakan, maka dari itu kami harap masyarakat terus mempercayakan dan memberi dukungan kepada pemerintah daerah,” ujarnya.

Indra juga mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus berupaya melahirkan SDM yang unggul dan berkualitas, sesuai dengan tema kemerdekaan RI ke-74. ”Kita mendapat amanah dari masyarakat untuk melaksanakan pembangunan demi kesejahteraan rakyat. Tentu ini harus dipadukan dengan peningkatan SDM yang unggul, Indonesia maju,” paparnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terpopuler

To Top