Pesta Hiburan Rakyat di HUT Gorut Berlangsung Meriah - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
Gorontalo Utara

Pesta Hiburan Rakyat di HUT Gorut Berlangsung Meriah

Republikpos, Gorut – Pesta Hiburan rakyat serangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Gorontalo Utara Ke-12 Tahun yang berlangsung di lokasi Halaman Kantor Bupati Gorut, Jumat (26/4/2019) malam kemarin, dibanjiri ribuan penonton.

Pesta hiburan rakyat dengan menghadirkan artis Juara X-Factor Indonesia, Fathin Sidqia Lubis ini di hadiri langsung oleh Bupati DR. Indra Yasin, MH, Wakil Bupati Thariq Modanggu, Sekretaris Daerah Gorut Ridwan Yasin, pimpinan Muspida, Ketua dan wakil Ketua PKK Gorut, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Gorut, Para asisten, pimpinan OPD dan sejumlah tamu dan undangan.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa diusia ke-12 Gorontalo Utara sudah banyak yang telah dilaksanakan oleh pemerintah khususnya peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Karena itu mari kita bersatu dan bertekat membangun Gorontalo Utara yang lebih maju. Pemerintah daerah telah banyak berbuat untuk kemaslahatan masyarakat. Akan tetapi kami juga menyadari masih banyak masyarakat yang belum memperoleh penghidupan yang layak. Pemerintah daerah akan terus berupaya dengan membuat program-program yang pro rakyat sehingga tujuan dari pembentukan Gorontalo Utara dalam hal ini kesejahteraan masyarakat akan terwujud,” jelas Bupati.

Kepada seluruh masyarakat Bupati mengajak untuk bergandengan tangan dan mendukung program pemerintah daerah yang sedang dilaksanakan serta berpartisipasi dalam meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan partisipasi dan dukungan seluruh komponen masyarakat pembangunan dan kesejahteraan masyarakat segera tersewujud. Pemerintah daerah akan terus melaksanakan pembangunan sehingga dapat mewujudkan tujuan kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh dengan meningkatkan pembangunan infrastruktur dasar serta program pemberdayaan masyarakat,” jelas Bupati.

Hiburan rakyat dalam rangka HUT Gorut ke-12 Tahun ini selain dihibur dengan Artis Fathin Shidqia Lubis, juga dirangkaikan dengan Pengundian Doorprice dari Bank Sulutgo sebagai Sponsor, dan juga Pesta Kembang Api di akhir Acara.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top