PAN Gorut Optimis Rebut Kursi Ketua DPRD - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

PAN Gorut Optimis Rebut Kursi Ketua DPRD

Republikpos, Gorut – Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Gorontalo Utara, optimis bisa merebut kursi lembaga pimpinan DPRD Gorut dari tangan sang petahana Partai Golongan Karya.

Optimisme dari Ketua DPD PAN ini bukannya tidak beralasan, bermodalkan 5 kursi yang saat ini duduk di kursi parlemen Gorut, Lukman sangatlah optimis bisa duduk di kursi pimpinan lembaga legislatif .

“Dengan modal 5 kursi yang ada saat ini, ditambah dengan banyaknya basis riil di lapangan, kami Partai Amanat Nasional optimis bisa duduk di kursi pimpinan DPRD,” ungkap Lukman.

Lukman juga menambahkan, jika partai yang hanya memiliki jumlah kursi yang sedikit bisa memasang target duduk di kursi pimpinan DPRD, kami juga dari partai yang mendominasi jumlah kursi di parlemen Gorut sangatlah yakin bisa menduduki kursi pimpinan DPRD.

“Saat ini, para politisi yang duduk di kursi DPRD Gorut, juga memasang target ke pucuk pimpinan ketua DPRD, kita juga partai yang memiliki jumlah kursi yang mempuni sangatlah realistis memasang target yang sama dengan partai yang lain,” pungkas Lukman.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top