Hadir di Peringatan HUT Kabgor, Ini Harapan Sekda Gorut - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Hadir di Peringatan HUT Kabgor, Ini Harapan Sekda Gorut

Republikpos, Limboto – Mewakili Bupati Kabupaten Gorontalo Utara, Sekretaris Daerah Setda Ridwan Yasin menghadiri peringatan HUT Kabupaten Gorontalo yang ke-345 tahun 2018, Senin (26/11) kemarin.

Perayaan HUT Kabupaten Gorontalo yang dirangkaikan dengan Rapat Paripurna Istimewa DPRD ini diselenggarakan sederhana di ruang sidang Kantor DPRD Kabupaten Gorontalo yang dipimpin oleh Ketua DPRD, dihadiri Bupati Gorontalo Prof. Dr. Nelson Pomalingo, seluruh Anggota DPRD Kabgor, PIAD Kabgor, para Kepala Daerah se-Provinsi Gorontalo, pimpinan OPD dan Muspida se-Provinsi Gorontalo dan daerah Kabgor.

Sekda Ridwan Yasin yang juga turut hadir pada kegiatan tersebut mengucapkan Selamat dan Dirgahayu Kabupaten Gorontalo yang ke-345.

“Ya, Atas Nama Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo Utara dan masyarakat Kabupaten Gorontalo Utara mengucapkan selamat berulang Tahun Kabupaten Gorontalo yang ke-345 tahun 2018. semoga Kabupaten Gorontalo semakin sukses, eksis , semakin maju, dan terus dapat dinikmati hasil pembangunan oleh masyarakat. Saya melihat sampai hari ini Kabupaten Gorontalo terus melaju dengan kepemimpinan bapak Bupati Prof. Nelson Pomalingo sangat terlihat ada geliatnya dalam pembangunan. Dan saya mengira beliau (Nelson) mampu meneruskan apa yang sudah dilakukan oleh para pendahulunya yang membawa Kabupaten Gorontalo terdepan diantara daerah Kabupaten lainnya di Provinsi Gorontalo. Kami pun (Gorut) harus banyak menyesuaikan dengan Kabupaten Gorontalo yang juga merupakan induk dari Daerah kabupaten Gorut”, jelas Sekda Ridwan Yasin.

Selain itu, Sekda menjelaskan Pemerintah Kabgor telah banyak mengalami perubahan yang signifikan, tentunya memerlukan waktu yang tidak singkat dalam melakukan perubahan. Oleh sebab itu, Sekda berharap Daerah Kabupaten Gorontalo dalam pembangunannya dapat terus berkembang dan dapat didukung terus oleh seluruh masyarakat yang ada di Daerah Kabupaten Gorontalo. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terpopuler

To Top