Sekda Baru Diminta Jabarkan Seluruh Program Bupati Terpilih - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Sekda Baru Diminta Jabarkan Seluruh Program Bupati Terpilih

REPUBLIKPOS (GORUT) – Setelah resmi dilantik sebagai panglima Aparatur Sipil Negara (ASN) di bumi Gerbang Emas Gorontalo Utara, Sekda terpilih Ridwan yasin diminta untuk segera tancap gas dalam menjalankan tugasnya sebagai panglima ASN di Gorut.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gorut, Nurdjanah Yusuf saat diwawancarai usai pelantikkan Sekda terpilih yang digelar di Aula Germas Gorut Rabu (14/11) kemarin.

Kepada Republikpos Nurdjanah meminta kepada Sekda terpilih, untuk bisa bekerja secara maksimal dalam menjabarkan seluruh program-program pemerintah daerah kepada seluruh pimpinan OPD yang ada di Gorut.

“Harapan kami dari pihak Legislatif, agar sekda terpilih bisa bekerja secara propersional, dan bisa menjabarkan seluruh visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati terpilih yang nantinya bakal diantik 6 Desember 2018,” ungkapnya.

Ditempat terpisah, Wakil Ketua DPRD Gorut Djafar Ismail menambahkan, dengan adanya Sekda terpilih pihaknya mengharapkan agar koordinasi antara lembaga eksekutif dan legislatif bisa tetap terjaga.

“Kami yakin dan percaya, dengan kemampuan yang dimiliki oleh Ridwan Yasin, koordinasi antar kedua lembaga ini bisa berjalan dengan harmonis,” terangnya.

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini juga berharap, sebagai panglima tertinggi di Gorontalo Utara, dirinya mengharapkan adanya gebrakan baru dari sekda terpilih yang dengan segera bisa diterapkan pasca dilantiknya Ridwan Yasin sebagai Sekda.

“Beliau orang yang hebat, saya yakin dan percaya di tangan dingin seorang Ridwan Yasin, pemerintahan yang ada bisa berjalan dengan baik dan sukses,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top