Indra Yasin Jadi Inspektur Pada Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2018 - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Indra Yasin Jadi Inspektur Pada Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2018

REPUBLIKPOS (GORUT) – Dipastikan Bupati, Indra Yasin, MH akan menjadi pembina upacara pada Hari Ulang Tahun (HUT) Sumpah Pemuda ke–90 tingkat Kabupaten Gorontalo Utara tahun 2018 yang akan berlangsung di halaman Kantor Bupati Gorut, Senin (29/10) hari ini.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Gorut, Buang Said K menyampaikan bahwa upacara hari Sumpah Pemuda ini akan diikuti dari unsur Muspida, seluruh pejabat dilingkungan pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara, anggota Korpri, anggota PGRI, organisasi KNPI, Ormas Pemuda, para siswa-siswi yang ada di kecamatan Kwandang, anggota pramuka, Mahasiswa dan tokoh-tokoh masyarakat.

“Dalam upacara sumpah pemuda nanti akan ada atraksi pakaian adat oleh siswa-siswi Gorut, penampilan tarian dan penampilan lainnya yang akan dilakukan oleh siswa SMP dan SMA maupun Generasi muda serta akan melibatkan Organisasi Kepemudaan Gorut”, jelas kabag humas Setda Gorut Buang Said.

Sementara itu sesuai pantauan media, Jumat (26/10) pihak panitia sedang memaksimalkan pelaksanaan upacara sumpah pemuda. “Persiapan kegiatan baik Gladi upacara dan beberapa atraksi penampilan yang melibatkan para siswa-siswi sudah maksimal sehingga pada pelaksanaannya nanti sudah tidak ada kendala”, jelas Kabag Humas Gorut ini.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terpopuler

To Top