Masjid Megah Segera Berdiri di Kawasan Blok Plan Gorut - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Masjid Megah Segera Berdiri di Kawasan Blok Plan Gorut

REPUBLIKPOS (GORUT) – Pemda Gorontalo Utara sementara membangun sebuah mesjid dengan konsep megah di kawasan Blok Plan perkantoran Gorut.

Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin mengatakan mesjid yang berukuran 40 x 40 dan menggunakan APBD ini, ditargetkan sudah bisa digunakan oleh ASN dan masyarakat pada awal periode kedua kepemimpinannya yaitu tahun 2019.

“Saya berharap di 2019 ini sudah selesai, dan sudah boleh digunakan oleh para ASN dan masyarakat,” ungkap Indra Yasin.

Disisi lain, Bupati Indra Yasin mengatakan, mesjid ini sengaja dibangun diatas bukit, sedikit lebih tinggi dari bangunan kantor yang berada disekitar bangunan mesjid, dan bupati sementara menyiapkan nama yang benar-benar pas untuk mesjid ini.

Bupati yang saat itu didampingi langsung oleh Kadis PU Kabupaten Gorontalo Utara juga menambahkan bahwa, mesjid ini nantinya akan dilengkapi oleh fasilitas lengkap, seperti aula perpustakaan. Hal ini dimaksudkan untuk memajukan kegiatan-kegiatan organisasi Islam serta lebih meningkatkan nilai iman dan takwa masyarakat Gorontalo Utara.

“Saya berharap yang terbaik, dengan konsep yang megah ini orang akan lebih banyak beribadah, lebih merasa nyaman, dan Insyaallah ini akan ada kegiatan-kegiatan organisasi Islam seperti Baznaz,” tutup bupati Indra Yasin.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terpopuler

To Top