Belum Ada Sikap Resmi Dari PKS Soal Hak Angket - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Belum Ada Sikap Resmi Dari PKS Soal Hak Angket

REPUBLIKPOS (LIMBOTO) – Ketua DPD II Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Gorontalo, Adnan Entengo, menegaskan bahwa hingga saat, ini belum pernyataan resmi dari pihaknya terkait dengan permohonan pembentukan pansus hak angket yang diajukan oleh Aliansi Masyarakat Mahasiswa Peduli Daerah (AMMPD) ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Gorontalo.

Saat dihubungi oleh republikpos.com, Rabu (17/10), Adnan manyampaikan bahwa fraksi yang dia pimpin itu belum pernah sekalipun rapat untuk membahas usulan dari pihak AMMPD itu. “Yang jelas belum ada sikap resmi dari kami di Fraksi PKS terkait usulan itu (Hak Angket.red),” tutur Adnan.

Adnan juga menjelaskan, jika pernyataan dari Eman Mangopa yang sebelumnya mengatakan bahwa PKS mendukung pembentukan pansus Hak Angket, adalah pernyataan pribadi selaku anggota DPR, bukan atas nama fraksi. “Itu pernyataan pribadi beliau selaku anggota DPR,” jelas Adnan.

“Yang jelas hingga saat ini, kami di fraksi belum ada rapat atau pertemuan resmi khusus membahas usulan dari teman- teman di AMMPD,” pungkas Adnan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terpopuler

To Top