Hadiri HUT DPD RI, Ini Harapan Gubernur RH - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
alterntif text
Daerah

Hadiri HUT DPD RI, Ini Harapan Gubernur RH

JAKARTA (REPUBLIKPOS) – Sejak dibentuk 14 tahun silam di tahun 2004 lalu, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Senin (1/10), di Gedung Nusantara IV, Jakarta, digelar peringatan 14 tahun terbentuknya DPD RI.

Kegiatan yang bertemakan “DPD RI Melaksanakan Optimalisasi Kewajiban Konstitusional Melalui Harmonisasi Legislasi/Regulasi Pusat-Daerah Dalam Bingkai NKRI” ini dihadiri oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, Ketua DPD RI, Ketua DPR RI, Ketua MPR RI, Para Menteri dan Gubernur dan Wakil Gubernur se-Indonesia.

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie yang juga hadir pada acara itu mengucapkan selamat ulang tahun kepada DPD RI. Diusianya yang ke 14 ini, Gubernur dari Partai Golkar ini berharap kerja sama yang baik kedepannya dengan DPD RI dalam membantu penyusunan Perda Gorontalo.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun kepada DPD RI dan semoga di usia ke 14 ini sinergi kerja sama DPD yang di pusat dan daerah bisa terus berkembang apalagi dalam membentuk perda kami sangat mohon bantuannya” ungkap Rusli Habibie.

Sebelumnya, Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang dalam sambutannya menegaskan bahwa DPD RI setia mendukung Perda di daerah untuk sejalan dengan undang-undang nasional.

Larasati Widya

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top