Serunya Gelaran The Color Run Limboto - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Serunya Gelaran The Color Run Limboto

LIMBOTO (REPUBLIKPOS) – Dalam rangkaian Festival Pesona Danau Limboto ke III, Ribuan peserta se Provinsi Gorontalo meramaikan kegiatan The Colour Run Limboto, di Halaman Pentadio Resort, Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo, Minggu (23/9/2018).

Event yang diprakasai oleh Pemerintah Kabupaten Gorontalo melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata ini mampu menyedot hampir 1000 Peserta yang terdiri dari Pelajar, Pegawai Negeri Sipil, Komunitas, serta masyrakat.

Peserta berlari sepanjang 10 Kilometer dengan titik start dari Gelanggang 23 Januari sampai pada finish Pentadio Resort.

Taburan bubuk pewarna menambah keseruan kegiatan ini, tubuh dan kaos putih pun menjadi warna-warni. Namun inilah yang membuat colour run menjadi tontonan menarik bagi para masyarakat kawasan Kecamatan Telaga Biru.

Asisten III sekaligus ketua panitia, Hen Restu mengatakan kegiatan Go Colour Run ini adalah yang Pertama kalinya dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo.

“Promosi kegiatan hampir seluruh daerah di indonesia. Tapi yang mendominasi baru masyarakat se Provinsi Gorontalo. Ditambah dari daerah tetangga seperti, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, dan Sulawesi Utara.” Tutur Hen

Total dari hadiah kegiatan ini sebanyak 40 juta untuk semua kategori, kedepan Pemerintah menargetkan agar Go Colour Run bisa diminati oleh seluruh masyarakat. Sebagai bentuk keceriaan dan kebersamaan.

EVEN MAKANONENG

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top