Keluhan Netizen Soal Pembangunan Kabgor Jadi Perhatian Ketua DPR - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
alterntif text
alterntif text
Daerah

Keluhan Netizen Soal Pembangunan Kabgor Jadi Perhatian Ketua DPR

GORONTALO (REPUBLIKPOS) – Cuitan masyarakat dimedia sosial yang begitu marak mengeluhkan progres pembangunan di Kabupaten Gorontalo mendapat perhatian khusus bagi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat, Sahmid Hemu.

Ditemui disela-sela kegiatannya, sahmid mengatakan tak mempersoalkan jika ada masyarakat yang mengkritik pemerintah melalui cuitan dimedia sosial seperti, Facebook Twitter, WA ataupun Istragram.

“Tak ada masalah dengan kritik atau keluh masyarakat melalui sosial media, Asal sumber dari apa yang diungkapkan jelas. Misalnya terkait Infrastriktur, Kategorinya apa, jalan nasional, provinsi, kabupaten atau jalan desa. serta alamatnya dimana,? Biar setelah membaca cuitan itu, kami bisa menindak lanjuti status tersebut.” Ujar sahmid, Rabu (19/9/2018).

Jangan malah sebaliknya, hanya melempar informasi yang tak bertuan. Hal inilah yang akan menimbulkan stigma yang tidak baik dimasyarakat khususnya pengguna sosial media.

“Pengaruh sosial media saat ini sangat cepat, dan bisa membantu DPR dalam memgontrol pembangunan di daerah. Oleh karena ini saya berharap berikan informasi yang akurat, baik dan benar,” Harap Sahmid.

EVEN MAKANONENG

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top