Tak Mau Campuri Teknis Pemilihan, Bupati Gorut Percayai Kinerja Panitia Seleksi - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Tak Mau Campuri Teknis Pemilihan, Bupati Gorut Percayai Kinerja Panitia Seleksi

GORUT (REPUBLIKPOS) – Kinerja Pansel (Panitia Seleksi) tentang pemilihan calon Sekda di Gorontalo Utara mendapat kepercayaan penuh Bupati Kabupaten Gorontalo Utara, Indra Yasin. Indra menilai, panitia seleksi yang telah dibentuk merupakan orang-orang hebat dan pilihan.

Ia pun percaya, panitia itu dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dalam melakukan seleksi bagi para pejabat senior itu di Gorut dalam penjaringan calon Sekda Gorontalo Utara. “Saya sangat percaya akan kerja panitia seleksi yang ada,” tegas Indra.

Indra melanjutkan, panitia seleksi tersebut tidak akan sembarang dalam melakukan seleksi bagi para calon Sekda. Sebab, amanah itu diberikan kepada mereka untuk bekerja secara baik dan benar, maksimal dalam hal ini.

Di samping, Indra mengaku mengenal baik para pejabat yang akan mengikuti seleksi tersebut. Indra menilai, para calon merupakan ASN-ASN pilihan, oleh karena itu ia mempercayakan semua proses yang ada akan berjalan dengan baik dan benar. Ia berharap, pemilihan ini akan melahirkan seorang Sekda yang teruji, amanah dalam menjalankan tugas.

“Kita tunggu saja siapa yang terpilih, yang pasti ajang penjaringan calon Sekda ini masih berproses. Dan tentunya pesan saya untuk ikut penjaringan fit and propert test dengan baik dan benar,” sambung Indra.

Sementara itu, pihak panitia sendiri saat dihubungi mengaku akan bersifat terbuka dalam penjaringan ini dan akan terus melakukan koordinasi dan komunikasi kepada Bupati. Hal itu merupakan bagian dari pelaporan mengenai kinerja yang diamanahkan. Tentu pula dengan segala perkembangan demi perkembangan yang ada diproses penjaringan calon Sekda ini.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top