Soal #GantiPresiden2019, Begini Kata Ketua DPRD Kab. Gorontalo - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Soal #GantiPresiden2019, Begini Kata Ketua DPRD Kab. Gorontalo

Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo Sahmid Hemu. Foto: Even

LIMBOTO (REPUBLIKPOS) – Tagar GantiPresiden2019, belakangan mulai menjadi perdebatan dibanyak kalangan, tidak ketinggalan juga di Kabupaten Gorontalo. Meski demikian, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Sahmid Hemu mengaku santai menanggapi trend yang menjadi trending topik sosial media tersebut.

Menurut Sahmid, tidak ada persoalan bagi kampanye #GantiPresiden2019 yang menurut sebagian kalangan digagas oleh para pendukung Prabowo Subianto untuk memikat simpati masyarakat.

“Sepanjang tidak menggangu stabiilitas daerah maka tidak ada masalah menurut saya, dan saya tidak mempersoalkan hal itu. Tapi kalau menganggu diserahkan kepada pihak keamanan, yakni kepolisian” Sahmid Hemu.

Sekretaris Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Gorontalo ini mengatakan, dari sudut pandang politik pun #GantiPresiden2019 biasa-biasa saja. Tidak ada yang wah yang harus diperdebatkan. Didalam #GantiPresiden2019 ada juga nuasansa demokrasi yang berada disitu, jika tidak suka atau gerah dengan hal itu simple saja. Tak perlu membuka sosial media, karena semuanya bermula dari situ.

“Pertarungan itu sama seperti orang menjual barang. Kubu sebelah menjual #GantiPresiden2019, nah kubu sebelah lagi menjualnya dengan produk yang hampir sama dengan #2019TetapJokowi.” Tutur Sahmid kepada republikpos beberapa saat lalu.

Oleh karena itu, Trend dimedia sosial harus kita hormati, masyarakat kabupaten gorontalo juga sekarang sudah pintar menilai. Tapi kadang-kadang dikalangan masyarakat ada juga yang fanatik buta. “Pesan saya jangan seperti itu, kita harus benar-benar tahu figur seperti apa yang harus kita dukung.” Tandasnya.

PENULIS: Even Makanoneng

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terpopuler

To Top