Aleg Dekot Himbau Masyarakat Bersatu Bangun Daerah - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Aleg Dekot Himbau Masyarakat Bersatu Bangun Daerah

GORONTALO (REPUBLIKPOS) – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kota Gorontalo, Erman Latjengke, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk kembali bersatu karena perhelatan pemilihan kepalada daerah (Pilkada) telah selesai. “Harapan kami masyarakat dapat berbaur dan bersatu kembali untuk sama-sama membangun Kota Gorontalo, sebab pasangan terpilih adalah wali kota dan wakil walikota kita bersama,” ucapnya.

Ia juga menaruh harapan kepada pasangan Marten Taha dan Rian F Kono (Matahari) sebagai wali kota dan wakil wali kota terpilih, untuk merencanakan dan melaksanakan program sebagaimana tertuang dalam visi dan misi saat kampanye.

“Saya mewakili ketua DPRD sudah menerima SK dari KPU, nanti kami akan tindak lanjuti. sebab SK paslon sebelumnya baru akan selesai tanggal 2 Juli 2019,” ujar Erman Latjengke.

Sebelumnya, KPU Kota Gorontalo telah menggelar rapat pleno terbukan penetapan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gorontalo periode 2019-2024. KPU sendiri telah menyerahkan SK yang disebut Erman dengan nomor 26/HK.03.1.3-kpt/7571.KPU-Kota/8/2018 di Hotel Magna.

PENULIS: Moh. Afandi

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terpopuler

To Top