Jelang Akhir Dua Periode Sebagai Wakil Rakyat, Aleg PDIP ini Tuntaskan Janji Kampanyenya - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
alterntif text
alterntif text
Daerah

Jelang Akhir Dua Periode Sebagai Wakil Rakyat, Aleg PDIP ini Tuntaskan Janji Kampanyenya

LIMBOTO (REPUBLIKPOS) – Menjelang akhir dua periode masa jabatan sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di Kabupaten Gorontalo, Asni Menu, bersyukur dapat merealisasikan semua janjinya kepada masyarakat di daerah pemilihannya.

Apa yang dilakukan oleh anggota Komisi III DPRD Kabupaten Gorontalo ini seolah menepis anggapan bahwa wakil rakyat itu hanya pandai berjanji saja. Srikandi PDI Perjuangan ini membuktikan dengan kinerjanya, dan realisasi janji-janjinya semasa kampanye lalu. “Alhamdulillah, semua janji-janji kepada masyarakat telah terpenuhi. Dari pembangunan jalan, jembatan, tanggul, drainase, mahayani, hingga bantuan ke majelis-majelis.” ujar Asni, Sabtu (28/7/2018).

Asni mengaku, bahwa capaian tersebut berkat bantuan doa dan dukungan dari masyarakat di Kabupaten Gorontalo. “Jika bukan karena masyarakat, maka kami di DPR bukan apa-apa. Maka tanggung jawab sebagai wakil rakyat ini yang harus benar-benar diemban dengan baik.” tegasnya.

Selanjutnya kata asni, komitmen kepada masyarakat itu bukan hanya sebatas dengan mengumbar kata-kata, akan tetapi juga harus di buktikan dengan kerja nyata dalam membela kepentingan masyarakat.

“Keinginan masyarakat saya tetap maju di pileg 2019 nanti. Karena itu keinginan masyarakat, saya siap.” tukasnya.

PENULIS: Even Makanoneng

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top